14 May 2008

Here's My First Ride

Sabtu, 05 May 2008
Syndrome kepingin beli sepeda mode: ON

Ga tau kenapa rasanya kepingin banget punya sepeda. Sebelumnya sih ada rencana mau beli sepeda motor, tapi karena banyak faktor yang tidak mendukung, maka gagallah rencana itu. Fine, aku gak masalah kok. Karena beberapa alasan, aku lebih memilih sepeda.

Begini pertimbanganku:
Kalau beli sepeda motor, harganya relatif mahal, harga BBM dalam wacana akan dinaikkan, Bapakku ga ngasih ijin aku kerja naik motor, kalo kata orang, 'Jakarta keras bung!!', udah gtu.. asap sepeda motor malah nambah polusi, ga ramah lingkungan.. haha.. *so angel banget ga sig gw??* hihihihi

Nah, tapi kalau beli sepeda:
Harganya jauh lebih terjangkau, ramah lingkungan, sehat, *bisa bikin kurus* hehehe..

Ditambah lagi, salah seorang teman kuliahku ternyata sangat mendukung aku untuk rencana beli sepedaku itu. Dan ternyata juga, dia sudah gabung duluan di komunitas bikers bike to work. Waw.. Keren!! Makin tak sabar saja aku menunggu saat 'punya sepeda' tiba. Aku seperti orang jatuh cinta rasanya. Sedikit2 omonganku menjurus ke sepeda. Semua orang menertawakan aku. Tapi aku ga peduli. Hihihihi....
Aku girang bukan kepalang tiap pulang kantor, aku senang sekali melihat para bikers bersepeda di tepi2 jalan.


Sabtu, 10 May 2008

Lord.. let my dream comes true..
Itu adalah doaku sepanjang minggu ini. And today's gonna be the day. Hari ini temanku mau mengantarku membeli sepeda sepulang kuliah nanti. Can't wait for it..

Taraaaaaaaaaaa...
jam 4 sore kami sudah berada di toko sepeda di kawasan kramat jati. Nggak perlu pake tawar menawar yang sengit, aku pun langsung bisa membawa pulang sepeda polygon monarch yang sudah lama aku incar.


My First Ride

Syndrome punya sepeda baru mode: ON

Horeee..akhirnya kesampean juga beli sepeda. Ga sabar rasanya buat B2W. Dari toko sepeda ke rumah (Kramat Jati - Matraman) sepertinya lumayan jauh. Tadinya sih pede2 aje dan yakin bakalan ga ada masalah gowes sampe rumah.. Tapi ternyata, jalanan emang keras yah bung!! Baru beberapa meter udah diklakson sana sini, disalip motor ngebut, hiii danger lah pokoke. Ga cuma sampe di situ, pengalaman first ride ku memang lumayan sial. Baru 500 meter, tiba2 "DOORR" ban belakang sepedaku pecah. Huaaa.. mau nangis rasanya. Terpaksa nuntun sepeda balik lagi ke tokonya. Untung si kokohnya baik,, dia bilang,, "Telpon ke sini aja kalo di tengah jalan bocor/pecah lagi, nanti biar saya kirimin teknisi" Perjalanan menegangkan akhirnya selesai setelah sampai rumah. Sempet gemeteran juga sih sebentar. Mana pantat rasanya sakit.. Agak ga yakin kalau hari senin nanti bakalan mulai B2W.
Ps: Kira2 kalo next time ban sepedaku bocor lagi mesti gimana yaah?? Jadi agak2 trauma..:S

Senin, 12 May 2008
Modal nekat, aku berangkat ke kantor pake sepeda. Meski pantat masih lumayan nyeri, yakinin diri ajalah kalo nantinya bakal ilang sendiri. Toh ala bisa karena biasa kan?? Bersyukur banget karena aku nggak nemuin kendala buat parkir and cari tempat mandi.. Tapi kok baru hari pertama, rasa lelahnya berasa banget yah?? Sepanjang hari bawaannya ngantuk and ga konsen kerja. Oiya, pas berangkat lumayan berat coz medannya nanjak, tapi pas pulangnya, lebih ringan karena medannya turunan..

Selasa, 13 May 2008
Libur B2W dolo aaaaah.. Besok baru mulai lagi.. Kalau kata orang jawa, alon-alon asal kelakon, pelan namun pasti B) B)


Rabu, 14 May 2008
Yuk mulai lagi.. Hari ini lebih semangat rasanya. Coz badan udah mulai beradaptasi dan sedikit mulai terbiasa ;). Makanya baru sempet posting and pamer sepeda baru di sini. :D

No comments: