11 April 2008

Andai Saya Jadi Penguasa Indonesia

Suatu hari saya dihadapkan pada pertanyaan semacam itu.

"Apa yang akan anda lakukan seandainya anda punya kuasa terhadap bangsa indonesia??"

Saya baru mendapatkan jawabannya setelah dua hari berfikir, itu pun jawaban yang masih kurang sempurna. Kalau saja saya memang benar-benar punya kuasa..

1. Saya tidak akan memperbolehkan mobil-mobil / motor-motor keluaran lama untuk berlalulalang di jalanan. Ini penting supaya sirkulasi kendaraan bermotor lebih teratur. Semakin banyak mobil, makin macet, makin banyak polusi, bumi pun jadi semakin panaas..

2. 4 in 1 everywhere, everyday, every time .. hehehe

3. Menaikkan gaji Polantas, supaya mereka ngga perlu terima suap lagi, biar mereka lebih rajin kerja, lebih tegas sama pengguna jalan berkaitan dengan poin satu and dua..

4. Galakkan tanam seribu pohon di mana pun..


Kalau saja... (ngayal mode: ON)

No comments: