25 April 2008

Gagal ke G-Fest 2008 :(

*Lupa posting,

Sedih deh ga bisa ikut ngramein Green Fest kemaren di Parkit Senayan. Abis mo gimana lagi, hari Sabtu and Minggu itu waktunya gw kuliah. Secara kelas yang gw ambil adalah kelas ekstensi gitu.. Tapi pas hari Sabtu, tanggal 19 April gw sempet-sempetin dateng karena hari itu gw cuma kuliah sampe jam tiga sore. Nyampe rumah sekitar jam lima, dateng-dateng langsung maksa bokap untuk nganter ke Senayan, nyokap juga ikutan (gw paksa-paksa juga). Tapi emang dasarnya sial, malah kena macet di jalan. Pas nyampe di Senayannya sekitar jam tujuh, gw berubah pikiran. Antrian mobil yang mau masuk parkiran puanjang banget, gw berpendapat kalo acara di dalem cuma live music and bazaarnya aja yang masih ada. Gw sangsi kalo selarut itu masih ada acara-acara seperti penyuluhan, tanam pohon, demo daur ulang atau hal-hal lain yang seperti yang gw bayangin dan arepin. Karena itulah, gw cuma numpang lewat doang. Hiks.. hiks.. Nyesel banget deh. Bukan cuma nyesel karena ga bisa ikut ngramein Green Fest, tapi juga nyesel karena udah buang-buang bensin percuma, bukannya meminimalisasi polusi, malah bikin polusi.. Ironiis bangeeet.. Nyeseeeel..

Next Green Fest, here I come..!!

1 comment:

Anonymous said...

sekedar bagi cerita aja. gue dan istri ke green fest sabtu pagi. biar berasa "green", kita berdua gak bawa kendaraan pribadi, tapi pakai feeder busway sampe ratu plaza setelah itu jalan kaki sampai senayan ;)